Rabu, 20 April 2016

Bisnis tanpa Asuransi ?


Memutuskan untuk berbisnis atau menjadi seorang entrepreneur merupakan hal yang sangat baik dan perlu untuk mendapatkan berbagai dukungan dari berbagai pihak, baik dukungan dari pihak keluarga maupun dukungan dari pihak diluar ruang lingkup keluarga. Bagaimana tidak, dengan menjadi seorang entrepreneur, Anda tidak lagi menggantungkan diri kepada keputusan pemerintah terkait pembukaan lowongan CPNS. Bahkan, Anda bisa membuka lowongan sendiri yang dapat membantu orang di sekitar yang sedang kesusahan mencari pekerjaan. Namun tentu saja, akan lebih banyak rintangan yang akan dihadapi oleh seorang entrepreneur untuk mencapai kesuksesannya dibandingkan menjadi seorang karyawan atau pegawai di suatu instansi. Menjadi seorang entrepreneur yang sukses tak semudah menjadi karyawan yang berprestasi.

Maka dari itu Anda sangat membutuhkan tameng atau back up yang kuat untuk mengatasi masalah yang akan terjadi setelah Anda menjalankan usaha atau bisnis yang Anda buat; seperti mendaftarkan diri sebagai pemilik polis asuransi. Karena tanpa Anda sadari, polis asuransi ini akan dapat menyelamatkan anda dari risiko-risiko yang tidak anda perkirakan sebelumnya akan terjadi.

Banyak pebisnis atau para entrepreneur yang pada akhirnya harus menutup usaha atau bisnisnya hanya karena tidak siap akan risiko-risiko yang tak terduga tersebut. Oleh karena itu, agar bisnis Anda dapat terus berjalan, Anda harus menyiapkan amunisi yang cukup untuk menghadapi risiko-risiko tak terduga tersebut, seperti dengan mengikuti program asuransi syari'ah. Asuransi ini akan lebih menguntungkan Anda dibandingkan Anda mengikuti Asuransi Biasa.

Ini dia jenis-jenis asuransi yang perlu Anda miliki:

Jenis#1: Asuransi bisnis


Berbisnis bisa dibilang menjadi kegiatan yang banyak sekali menimbulkan risiko bagi para pelakunya. Terjadinya musibah yang tak terduga seperti halnya kebakaran pabrik dan bencana alam akan sangat mempengaruhi keberhasilannya. Maka dari itu, untuk menjaga bisnis Anda tetap stabil dan memiliki resiko yang kecil sangat perlu untuk memiliki asuransi bisnis
.

Jenis#2: Asuransi kendaraan


Baik itu mobil ataupun motor, sangat penting sekali untuk diasuransikan. Hal tersebut tak lepas dari pentingnya kendaraan operasional dalam mendukung kelancaran bisnis yang sedang dijalani. Terlebih lagi, kerusakan-kerusakan yang terjadi pada kendaraan akan bisa diminimalisir dengan didaftarkannyaa kepada asuransi. Mencegah selalu lebih baik bukan? Yuk, mulai daftar asuransi kendaraan sekarang!

Jenis#3: Asuransi kesehatan


Tubuh dan pemikiran adalah aset terpenting saat menjalankan usaha mandiri yang dimulai dari bawah. Tentunya semua kemampuan akan dicurahkan demi kesuksesan bisnis yang sedang dijalani. Oleh sebab itu, tak mengherankan bila tubuh ataupun kondisi kesehatan sangat rentan sekali untuk terserang berbagai macam penyakit. Maka dari itu, untuk menjaga diri Anda, sangat penting untuk miliki asuransi kesehatan.

Jenis#4: Asuransi kecelakaan diri


Untuk melindungi diri Anda dan para karyawan dari berbagai self accident atau kecelakaan, sangat penting memiliki asuransi. Asuransi kecelakaan diri akan mengkalkulasi segala pengeluaran Anda dan karyawan ketika tejadi kecelakaan yang tak terduga selama proses kerja. Jika sudah memiliki asuransi kecelakaan diri, Anda dan pekerja tak perlu khawatir lagi dengan semua biaya yang dikeluarkan.

Jika sudah memiliki asuransi, menjadi seorang entrepeneur tidak lagi sesusah yang dibayangkan. Melihat rentetan manfaat asuransi yang akan didapatkan, Apakah Anda tetap tidak tertarik untuk mendaftar asuransi? Yuk, menjadi pemilik polis asuransi syari'ah mulai sekarang ! :)

 oleh : Da'iyah Syifaulqulub

 sumber : www.pasarpolis.com

0 komentar: